Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Dikaitkan Soal Perut BCL, Jangan Kaget Lihat Isi Garasi Ariel Noah

Ariel Bersama BMW R18
Sumber :

100kpj – Bunga Citra Lestari sempat digosipkan memiliki hubungan spesial dengan Ariel Noah. Tidak heran saat penampilan perut buncitnya viral di media sosial, warganet mengaitkan nama Ariel, hingga trending di Google.

Di luar itu, diketahui Ariel adalah salah satu artis sekaligus musisi yang memiliki ketertarikan khusus dengan dunia otomotif. Cukup banyak koleksi motor yang terparkir di garasi rumahnya dengan harga cukup fantastis. 

Ariel Noah.

Pertama ada BMW R Nine T, motor besutan pabrikan Jerman tersebut mengusung gaya klasik. Moge yang serupa dengan milik Nikita Mirzani itu kerap digunakannya di dalam kota ataupun touring. 

Vokalis band Noah itu sempat  menggunakan motor bermesin 1.000cc tersebut ke Salatiga, Jawa Tengah. Soal harga, BMW R Nine T dibanderol Rp620 jutaan pada beberapa tahun lalu.

Selain itu, mantan kekasih Luna Maya tersebut juga memiliki tunggangan jenis lain dengan banderol tak kalah mahal. Masih satu merek dengan motor sebelumnya, kali ini ia memilih adventure bike bernama BMW G 310 GS.

Ariel Noah godain cabe-cabean
Berita Terkait
hitlog-analytic