Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ariel Noah Naik Moge Seharga Miliaran Untuk Jalan-jalan ke Daerah Ini

Ariel Bersama BMW R18
Sumber :

100kpj – Nazril Irham, atau lebih dikenal Ariel memang memiliki ketertarikan khusus dengan motor besar. Salah satu moge yang kerap digunakannya touring, atau untuk kegiatan sehari-hari adalah BMW R Nine T. 

Ariel Noah cukup memiliki kedekatan dengan distributor motor asal Jerman tersebut, yakni BMW Motorrad Indonesia. Bahkan BMW R18 yang menjadi model baru, dengan harga termahal sudah digunakannya.

Ariel Noah touring pakai BMW R 18

Tidak diketahui status kepemilikan moge bergaya klasik tersebut. Namun saat pertama diperkenalkan di Tanah Air pada November 2020, vokalis band itu mengaku kepincut dengan desain, dan kelebihan dari moge tersebut.

"Atmosfer motor ini kental dengan sisi lawasnya. Kenapa akhirnya saya suka? Saya suka naik motor, pasti dong ingin mencoba style riding yang berbeda-beda. Tapi untuk beberapa kondisi, BMW R 18 nampaknya asyik. Namanya juga cruiser atau penjelajah bukan," ujarnya.

Baru-baru ini, Ariel menunggangi moge seharga miliaran tersebut hanya untuk mengelilingi kawasan Bintaro, Tangerang Selatan bersama grup band Noah seperti yang ditayangkan dalam channel Youtube Andre Taulany TV.

“Mas Andre mau bikin pesaingnya Prediksi (komunitas motor artis), Praduga lah,” ucap mantan kekasih Luna Maya itu sesampainya di rumah pelawak tersebut.

Berita Terkait
hitlog-analytic