Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Harta Berjalan Putra Jokowi, Gibran Yang Mencalonkan Wali Kota Solo

Achmad Purnomo saat bersama Gibran Rakabuming
Sumber :

100kpj – Jalan Gibran Rakabuming Raka semakin jelas untuk maju sebagai calon Wali Kota Solo, diduga putra Presiden Jokowi itu akan menggandeng Teguh Prakoso sebagai wakilnya di Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) periode 2020.

“Setelah kita berdua mendapatkan undangan kan sudah kelihatan kok, chemistry-nya, itu saja,” ujar Gibran kepada wartawan di Kantor DPC PDI-P Solo, Jawa Tengah, Jumat 17 Juli 2020.

Dengan pergerakan agresifnya mencalonkan diri sebagai pemimpin Surakarta, putra sulung Presiden Jokowi itu menjadi sorotan. Tak terkecuali dengan harta kekayaan yang dimilikinya selama menggeluti usaha kuliner yang dirintisnya.

Mengingat statusnya yang baru akan menjadi calon Wali Kota, maka menurut penelusuran 100KPJ, tidak ada laporan harta kekayaan Gibran di Komisi Pemberantasan Korupsi. Sehingga tidak diketahui secaar detil setajir apa pria kelahiran 1987 itu.

Namun jika menelusuri harta berjalan atau kendaraan yang dimilikinya, sudah tersebar luas bahwa ayah dari Jan Ethes tersebut memiliki beberapa sepeda motor. Menariknya semua kendaraan roda dua yang dimilikinya sudah tidak standar lagi.

Motor yang pertama publik tahu adalah Honda CB. Motor lawas tersebut mengusung gaya café racer, hasil racikan bengkel custom Rich Richie Ride Garage, Solo. Motor dengan kelir biru muda tersebut juga pernah hadir disejumlah pameran otomotif.

Berita Terkait
hitlog-analytic