Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pencurian di Masjid, Uang Kotak Amal Diambil Motornya Ditinggal

Ilustrasi pencuri yang mencuri pembalap dan tim balap
Sumber :

100kpj – Masa pandemi virus corona ini memang dampaknya sangat besar, ada jutaan orang yang kehilangan kerjaannya atau dirumahkan. Untuk kembali dapat pekerjaan baru tidak mudah, sementara kebutuhan hidup setiap harinya tetap harus terpenuhi.

Makanya hal tersebut akan berimas pada tingkat kriminalitas yang meningkat, orang tidak menggunakan akal sehatnya kemudian melakuan hal-hal nekat termasukmbil kasus pencurian yang terjadi di masjid dengan mengambil uang kotak amal.

Sebuah akun Instagram @fakta.indo memposting video bagaimana seorang marbot masjid menggagalkan pencuri kotak amal, yang hendak kabur dengan menggunakan sepeda motor jenis matik.

Pencurian di Masjid

Dalam keterangan video "Aksi heroik marbot Masjid Al Jannah Perumnas Pusri Sako, Palembang, Sumsel yang menggagalkan aksi pencurian uang kotak amal," tulis admin akun Instagram yang mengaku kejadian telah terjadi beberapa hari lalu.

Kronologinya, seorang yang ternyata maling itu masuk ke dalam masjid. Awalnya marbot sama sekali tidak merasa curiga, namun ketika pria tersebut keluar dari masjid marbot melihat, pria tersebut tergesa-gesa sehingga membuat marbot masjid tersebut curiga.

"Dengan cepat marbot masjid berjalan ke arah gerbang masjid dan langsung menutupnya. Hal itu dilakukan saat pencuri itu baru akan menaiki sepeda motornya yang terparkir di halaman depan masjid. Sempat terjadi aksi saling dorong dengan pelaku saat marbot masjid berusaha menutup rapat gerbang masjid," dikutip dari caption @fakta.indo, Minggu 12 Juli 2020.

Berita Terkait
hitlog-analytic