Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Penampilan Gagah ala Bikers Bupati Kutai Timur yang Ditangkap KPK

bupati Kutai Timur
Sumber :

100kpj – Akhirnya Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengumumkan bahwa yang ditangkap dalam operasi tangkap tangan, adalah Ismunandar pria yang menjabat sebagai Bupati Kutai Timur, Kalimantan Timur.

Ismunandar bersama istrinya di salah satu hotel mewah di Jakarta, Kamis 2 Juli 2020. Hal tersebut dibenarkan oleh Wakil Ketua KPK Nawawi Pomolango. “Kami mengamankan bupati bersama istrinya dan Kepala Bappeda (Badan Perencanaan Pembangunan Daerah) di sebuah hotel Jakarta,” ujarnya kepada wartawan.

Sementara menurut Pelaksana Tugas Juru Bicara KPK, Ali Fikri, sebelumnya, KPK juga menggeledah ruang kerja Ismunandar di Kantor Bupati Kutai Timur, Kalimantan Timur. "Penangkapan terduga pelaku korupsi terkait pengadaan barang dan jasa di lingkungan Pemkab Kutim Kaltim yang dilakukan KPK di beberapa tempat, diantaranya di Jakarta, Kutai Timur dan Samarinda," ungkap Ali kepada VIVAnews Jumat pagi. 

Bupati Kutai Timur Ismunandar

Untuk beberapa pihak yang diamankan di Jakarta, lanjut Ali, saat ini sudah berada di Gedung KPK sebanyak 7 orang dan masih dalam pemeriksaan tim KPK, di antaranya Bupati Kutim beserta istrinya. "Demikian pula mengenai jumlah barang bukti uang saat ini juga masih dihitung," kata Ali. 

Setelah kabar tersebut beredar, sosok Bupati Kutai Timur itu menjadi sorotan tak terkecuali harta kekayaan dan koleksi kendaraannya. Apalagi diketahui dalam Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN), Ismunandar hanya memiliki satu unit mobil, yakni Suzuki dengan kde SB416 lansiran 1997 seharga Rp40 juta. Sayangnya mobil tersebut juga tidak dijelaskan detil soal tipe dari mobil tersebut.

Disisi lain, sebuah akun Instagram yang disinyalir akun pribadinya, ada video yang bertajuk Ismu menyapa diposting memperlihatkan dirinya sedang mengahadiri gelaran bikers di Kalimantan Timur, Ismunandar terlihat menikmati gelaran tersebut. Tak hanya menghadiri dan bertemu dengan para bikers anggota klub motor, Ismunandar juga mencicipi beberapa motor seperti motor klasik dan motor kustom.

Berita Terkait
hitlog-analytic