Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Gak Punya Mobil Penumpang, Isi Garasi Bupati Labuhanbatu Cuma 5 Truk Mitsubishi

Mitsubishi Fuso Fighter X
Sumber :

100kpj –  Bupati Labuhanbatu, Erik Adtrada Ritonga, terkena operasi tangkap tangan (OTT) oleh KPK. Jika menilik harta kekayaan Erik, ada yang cukup aneh, karena pejabat berusia 43 tahun ini tak memiliki mobil penumpang.

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah melakukan operasi tangkap tangan (OTT) di wilayah Labuhanbatu, Sumatra Utara pada Kamis 11 Januari 2024. Operasi senyap itu diduga terkait dengan pemberian hadiah dan suap.

"KPK telah melakukan giat tangkap tangan di wilayah kabupaten Labuhan Batu terhadap terduga penyelenggara negara yang diduga menerima pemberian hadiah atau suap," ujar Wakil ketua KPK Nurul Ghufron kepada wartawan, Kamis 11 Januari 2024.

Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada Ritonga

Mobilnya Semua Truk Mitsubishi

Erik tercatat memiliki harta kekayaan senilai Rp15,5 miliar, seperti dilansir Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN), oleh 100KPJ pada Jumat 12 Januari 2024. Yang cukup aneh pada harta transportasi miliknya.

Totalnya adalah Rp600 juta, dan sama sekali tidak ada motor atau pun mobil penumpang. Menariknya lagi, semua truk yang dimiliki olehnya bermerek Mitsubishi dan hanya tahunnya saja yang membedakan.

Berita Terkait
hitlog-analytic