Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Buasnya Kawasaki Ninja yang Menewaskan Miliarder Asal Rusia di Bali

Anastasia Tropitsel miliarder Rusia
Sumber :

100kpj – Sepeda motor diciptakan sebagai kendaraan yang fleksibel. Bentuknya yang kompak membuat kuda besi bermesin itu dijuluki sebagai alat transportasi ‘anti macet’. Tercatat ada banyak model motor yang dijual di pasar Indonesia.

Salah satunya adalah model sport, namun untuk motor jenis tersebut identik memiliki kapasitas mesin yang besar. Dengan tenaga buas, dan bobot motor yang terbilang berat tentu dibutuhkan keahlian khusus untuk menungganginya.

Sebab jika motor tidak dapat dikendalikan otomatis membahayakan penggunanya. Seperti kecelakaan yang terjadi di Bali baru-baru ini. Di mana seorang miliarder asal Rusia tewas karena hilang kendali saat menunggangi Kawasaki Ninja 250. 

Miliarder asal Rusia tewas di Bali

Anastasia Tropitsel gagal mengendalikan kecepatan motor sport buatan Kawasaki itu. Mengutip The Sun, sebelum terjadinya kecelakaan sang kekasih Victor Maydanovich melihat bahwa pacarnya melaju dalam kecepatan 100 kilometer per jam.

Namun nahas gadis berusia 18 tahun itu tidak dapat mengontrol kecepatan motor sehingga menabrak pembatas jalan dan kepalanya mengalami cedera yang parah. Memang tidak diketahui, Ninja 250 yang digunakan miliknya atau sekadar sewaan.

Namun jika melihat dari posenya di atas motor sport tersebut, Ninja 250 dengan warna merah itu adalah model baru yang dirilis sekitar 2017-2018. Menggendong mesin dua silinder berkapasitas 250cc dan sistem pengabutannya sudah injeksi.

Berita Terkait
hitlog-analytic