Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Isi Garasi Dirut Pelindo I Pilihan Erick Thohir Boleh Juga

Dirut Pelindo I
Sumber :

100kpj – Kementerian BUMN merombak susunan jajaran Direksi PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) atau Pelindo 1. Perombakan ini berdasarkan Surat Keputusan Menteri BUMN Erick Thohir dengan Nomor. SK-213/MBU/06/2020 yang diumumkan saat Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Pelindo I di Jakarta pada Senin, 22 Juni 2020.

“Kementerian BUMN selaku Kuasa Pemegang Saham Pelindo 1 memiliki kekuasaan untuk melakukan pergantian susunan Direksi maupun Komisaris Pelindo 1,” ungkap Erick Tohir yang dikutip dari Vivanews, Selasa 23 Juni 2020.

Baca Juga:
Netizen Geram Usai Viralnya Doni Tata dan Crosser Cantik Trabas Gunung

Motor Polisi Indonesia Vs India, Mana Lebih Keren?

Mewakili perusahaan, dia mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan sumbangsih yang diberikan selama bertugas memangku jabatan Direksi kepada jajaran Direksi Pelindo 1 sebelumnya. “Kepada jajaran Direksi yang baru, kami berharap bisa mengemban amanah dengan memberikan yang terbaik bagi kemajuan perusahaan,” kata dia.

Erick Thohir

Dalam RUPS tersebut, Kementerian BUMN mengangkat Dani Rusli Utama sebagai Direktur Utama Pelindo I yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Teknik Pelindo 2.

Berita Terkait
hitlog-analytic