Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mau Kredit Honda ADV150, Cicilan per Bulannya Murah Juga

Promo Honda ADV 150
Sumber :
DAM

100kpj – Sejak dikenalkan pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2019, pesona Honda ADV150 berhasil memikat konsumen Tanah Air. Skuter matik bergaya petualang itu banyak diminati karena tampilannya yang unik dan terkesan tak biasa.

Honda ADV150 hadir melalui dua varian berbeda, yakni CBS dengan harga Rp34,7 juta dan ABS yang Rp3 juta lebih mahal. Bagi kalian yang ingin membelinya namun belum punya cukup uang, skutik tersebut bisa ditebus dengan cara kredit. Bahkan, cicilan termurahnya berkisar sejutaan.

Baca juga: Pantas Dijuluki Motor Kaum Jelata, Kredit BeAT Cicilannya Cuma Segini

Menurut wiraniaga diler Honda di kawasan Bekasi Barat, Sherin, baik yang CBS ataupun ABS uang mukanya tersedia dalam empat opsi, yaitu mulai Rp5,2 juta hingga Rp9,8 juta. Sedang tenor paling lama yakni 35 bulan.

“Kalau uang mukanya Rp9,8 juta dan pilih tenor terlama, cicilan per bulan untuk CBS Rp1,25 juta. Nah, kalau ABS Rp1,36 juta,” ujarnya kepada 100KPJ, Senin 22 Juni 2020.

Honda ADV 150

Sedangkan jika ingin kredit dengan uang muka terendah dan tenor tercepat, maka konsumen harus menyetor angsuran sekira Rp3,3 juta untuk varian CBS, dan Rp300 ribuan lebih besar untuk ABS.

Berita Terkait
hitlog-analytic