Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Tanggal Peluncuran Suzuki GSX Bermesin 2 Silinder, Siap Lawan Ninja

Suzuki GSX-S300 akan mendarat 16 Juni
Sumber :

100kpj – Produk motor Suzuki yang dijual di Indonesia memang tidak selengkap negara lain. Contohnya di Tanah Air Suzuki GSX hanya ditawarkan mesin 150cc dengan model sport fairing, dan naked. Padahal di India, GSX memiliki pilihan mesin 250cc.

Yang tak kalah menariknya, aliansi Suzuki dengan brand China, yakni Haojue akan meluncurkan produk baru dengan mesin lebih buas. produk tersebut adalah Suzuki GSX-S300, atau Haojue DX300 yang mengusung mesin dua silinder 300cc. 

Baca juga: Suzuki GSX Bermesin 300cc Akan Segera Mendarat, Begini Suara Mesinnya

Sebelumnya suara dari mesin tersebut telah bocor di media sosial, kini giliran Anda para penggemar motor sport yang perlu mencatat tanggal peluncurannya. Melansir Indianuatosblog, Rabu 3 Mei 2020 GSX-S300 akan dirilis 16 Juni 2020 di China.

Jantung pacu yang memilki dua piston tersebut dilengkapi  pendingin cairan alias radiator. Yang dapat memuntahkan tenaga 29,23 PS di putaran 8.500 rpm, dan torsi puncak 27,8 Nm. Disalurkan melalui transmisi manual kopling 6-percepatan.

Sesuai dengan regulasi pemerintah Tiongkok, maka Suzuki bersama Haojue telah menyesuaikan bahan bakar dan efisiensinya jadi lebih baik dari sebelumnya. Mereka mengklaim motor naked tersebut hanya membutuhkan 1 liter bensin untuk jarak 32,8 kilometer.

Berita Terkait
hitlog-analytic