Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pria Ini Mandi Pakai Oli Bekas, Warganet: Biar Licin Sampai ke Tulang

Mandi Pakai Oli
Sumber :

100kpj – Mandi merupakan kegiatan harian yang membuat tubuh menjadi lebih segar. Apalagi saat musim panas datang, kita bisa melakukannya lebih dari dua kali dalam satu hari.

Namun, baru-baru ini hal unik terjadi. Alih-alih menggunakan air jernih, seorang pria tak dikenal justru mandi dengan kucuran oli bekas yang berasal dari kendaraan. Dilansir dari akun Instagram @agoez_bandz, Senin 11 Mei 2020, dirinya terlihat santai layaknya sedang melakoni kegiatan normal.

Baca juga: Entah Apa yang Rasuki Emak-emak Ini, Naik Motor Standing-standing

Dalam video berdurasi singkat itu, sang pria berada di dalam liang khusus yang biasanya digunakan mekanik untuk memantau kondisi kendaraan dari bawah. Tanpa mengenakan baju, ia berdiri tepat di bawah sumber keluarnya oli, kemudian cairan hitam itu menghujani tubuhnya layaknya semprotan shower di kamar mandi.

“Mandi dulu om,” tulis akun tersebut.

Mandi Pakai Oli

Hal unik lain dari video tersebut ialah, saat cairan oli menyiram sekujur tubuhnya, pria tersebut nampak menggosok-gosok tubuhnya menggunakan tangan. Mulai dari perut, dada, punggung, hingga leher ia gosok penuh semangat. Sedang pria lain di sekitar lokasi hanya termangu sambil terus memandangnya. 

Berita Terkait
hitlog-analytic