Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kelakuan Ughtea Racing, Geber-geber Motor yang Berujung Tragis

Ughtea Racing
Sumber :

100kpj – Bukan hanya pria, saat ini sepeda motor juga banyak disukai kaum hawa. Bahkan, terkadang mereka berani melakukan hal ekstrem, seperti kebut-kebutan di jalan raya, atau beratraksi dengan mengangkat salah satu bagian roda.

Dilansir dari akun Instagram @agoez_bandz4, Rabu 6 Mei 2020, wanita berhijab atau yang kerap dijuluki ughtea racing tertangkap kamera sedang menunggangi sepeda motor gagah di lintasan sempit dekat hamparan sawah. Ia memainkan tuas gasnya dalam-dalam hingga menimbulkan bunyi bising yang memekakkan telinga.

Baca juga: Ketika Jupiter MX Kena Racun ATV, Tampangnya Kayak Monster

Di dekatnya, ada seorang pria yang berusaha membimbing sang ughtea. Tak jelas apa yang dikatakannya. Namun, saat pria berkaos merah itu berhenti bicara, wanita yang sudah nampak tak sabar tersebut, mulai memacu motornya. Bahkan saking kencangnya, ia sampai kehilangan kendali.

“Ughtea mau ke mana tuh?” tulis akun tersebut.

Ughtea Racing

Akibat motor yang melaju terlalu kencang, ditambah posisi tubuh yang sudah tak seimbang, akhirnya ughtea racing dan motornya harus keluar dari lintasan. Nahasnya, ia hampir menghantam kerumunan orang yang sedang bersantai di tepian jalan. Saat momen itu terjadi, video berhenti dan tak diketahui bagaimana kelanjutannya.

Berita Terkait
hitlog-analytic