Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

5 TERPOPULER: Koleksi Mobil Refly Harun hingga Mobil Warisan Khofifah

Khofifah Gubernur Jawa Timur
Sumber :

100kpj – Demi memperbaiki kinerja perusahaan yang berada di bawah naungan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Menteri BUMN Erick Thohir mencopot Komisaris Utama PT Pelabuhan Indonesia I (Persero), Refly Harun, serta jajaran lainnya.

Refly Harun menjadi sosok yang menarik disimak, lebih tepatnya soal koleksi mobil yang dimilikinya. Sebab, kekayaan Refly mencapai Rp12.872.855.384 miliar. Kemudian ada berita terpopler lainnya, soal kekayaan Komisari Pelindo terbaru hingga koleksi mobil Khofifah. Berikut 5 berita terpopuler 100KPJ, Selasa 21 April 2020, yang menarik untuk disimak.

1. Koleksi Mobil Refly Harun, Komisaris Pelindo yang Dicopot Erick Thohir

Menurut data LHKPN yang dilaporkannya pada November 2016 lalu tercatat kekayaan Refly mencapai Rp12.872.855.384 miliar. Namun saat ingin ditelusuri lebih dalam soal harta yang dimilikinya, data tersebut tidak dapat diakses alias file failed.

Selain harta dalam bentuk tanah dan bangunan, Refly yang juga diketahui mantan perwarta itu memiliki sejumlah kendaraan. Hal tersebut terlihat dari data alat transportasi dan mesin, yang meliputi 3 mobil dari berbagai jenis, serta 2 sepeda motor.

Baca selangkapnya: klik di sini.

Berita Terkait
hitlog-analytic