Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

5 TERPOPULER: Kantor Leasing Ricuh, Fortuner Baru Tampil Lebih Mewah

Ilustrasi Toyota Fortuner 2020
Sumber :

100kpj – Kebijakan relaksasi kredit yang disampaikan oleh Presiden Republik Indonesia, Jokowi, membuat pihak leasing kelimpungan. Berita tersebut menjadi yang paling terpopuler di 100KPJ.com pada Sabtu 28 Maret 2020.

Sebelumnya, Jokowi memastikan adanya kelonggaran atau relaksasi kredit atau cicilan kendaraan di masa wabah corona ini. Sayangnya, sosialisasi kebijakan tersebut nampaknya belum bisa diterima dengan baik dengan oleh nasabah.

Pada posisi kedua ada para driver ojek online yang mendapatkan santunan cukup besar di Malaysia. Selain kedua berita itu, masih ada 3 lainnya masih menarik untuk disimak.

1. Kebijakan Jokowi soal Relaksasi Kredit Bikin Ricuh di Kantor Leasing

Beredar video yang memperlihatkan adanya protes dari konsumen kepada kantor leasing ACC di Kelapa Gading, di Jakarta Utara. Rekaman gambar berdurasi 2 menit 12 detik itu memperlihatkan protes dari pelanggan kepada perusahaan pembiayaan.

Sebelumnya, Jokowi memastikan adanya kelonggaran atau relaksasi kredit atau cicilan kendaraan di masa wabah corona ini. Sebab, driver ojek dan taksi online mengeluhkan orderan yang kian sepi karena pemerintah memberlakukan aturan untuk tetap di rumah.

Berita Terkait
hitlog-analytic