Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Di Tengah Virus Corona, Besok Honda Luncurkan Banyak Motor Baru

Honda CBR250RR warna baru
Sumber :

100kpj – Merebaknya virus corona atau covid-19 di dunia membuat sejumlah produsen dan pabrikan kendaraan menunda peluncuran produk terbarunya. Bahkan pameran-pameran otomotif berskala internasional terpaksa batal digelar.

Salah satu pameran yang batal digelar adalah Tokyo Motorcycle Show. Ajang khusus roda dua tersebut seharusnya berlangsung besok, Jumat 27-29 Maret 2020. Namun demi mencegah penyebaran covid-19 pameran itu dibatalkan.

Oleh sebab itu rencana Honda merilis sejumlah produk barunya di Tokyo Motorcyle Show diurungkan. Namun tak ingin membuat konsumen kecewa, pabrikan motor berlogo sayap mengepak tersebut tetap menggelar peluncuran produk.

Dilansir Indianautosblog, Kamis 26 Maret 2020, jenama asal Jepang tersebut akan memperkenalkan motor-motor terbarunya dengan pameran yang dibuatnya sendiri melalui digital, atau disebut Honda Virtual Motorcycle Show.

Pameran motor di IMOS 2016.

Pameran digital tersebut akan dilaksanakan Jumat besok, melalui website resminya. Salah satu produk yang akan dirilis adalah Honda CBR250RR dengan skema warna baru. Sebelumnya CBR250RR hanya tersedia dalam beberapa warna pilihan.

Di Indonesia motor sport fairing tersebut tersedia dalam warna hitam, merah dof, dan merah metalik dengan kombinasi grafik. Namun besok di Negeri Sakura CBR250RR akan tersedia keliir putih atau pearl glare dengan striping grand prix red.

Berita Terkait
hitlog-analytic