Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ada Penyemprotan Disinfektan, Beberapa Ruas Jalan di Jakarta Ditutup

Penyemprotan Disinfektan
Sumber :

100kpj – Guna mencegah penyebaran virus corona atau covid-19, Pemprov DKI Jakarta akan melakukan penyemprotan disinfektan pada pagi ini, Minggu 22 Maret 2020. Imbas kegiatan ini, beberapa ruas jalan pun akan ditutup.

Untuk melakukan penyemprotan disinfektan ini, Pemprov DKI Jakarta  mengerahkan personel gabungan dari Dinas Kesehatan, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan, Satpol PP, Dinas Pertamanan dan Hutan Kota, Dinas Perhubungan, dan PPSU, serta didukung oleh personel TNI maupun Polri.

 

Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta, Saefullah, mengatakan disinfeksi ini akan digelar serentak mulai pukul 08.00  pagi hingga 10.00 WIB. Akibatnya, terdapat penutupan jalan di titik-titik dilakukannya disinfeksi.

Baca Juga: Pemerintah Tuntut Penagihan Kredit Lewat Debt Collector Disetop

"Ratusan personel gabungan dikerahkan untuk melakukan disinfeksi pada sejumlah lokasi dan ruas jalan yang kerap dikunjungi publik. Selama berlangsungnya penyemprotan, akan dilakukan penutupan ruas jalan sementara," ujar Saefullah dalam keterangan tertulisnya.

 

Berita Terkait
hitlog-analytic