Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Chery Tambah Jaringan Diler di Wilayah Jakarta Timur, Targetkan 500 Unit per Tahun

Pembukaan Diler Chery Kalimalang

100kpj –  PT Chery Sales Indonesia (CSI) bersama PT Mitra Auto Nevindo hari ini meresmikan dealer Chery Kalimalang, dealer pertama Chery di wilayah Jakarta Timur, Rabu 20 Maret 2024. Hadirnya diler ini diharapkan makin mendekatkan diri Chery kepada konsumen pada area-area yang potensial langkah strategis Chery untuk memperluas jaringan dealernya dan mendekatkan pelayanan di area potensial.

Tak cuma itu, diler Chery baru ini juga sekaligus memenuhi permintaan yang tinggi terhadap produk premium Chery di wilayah Jakarta. Diler ini juga dipersiapkan dengan standarisasi 3S (Sales, Service, Spare Part) yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen dalam perawatan dan perbaikan mobil Chery mereka.

“Pembukaan dealer Chery Kalimalang mencerminkan komitmen Chery dalam memperkuat jaringan dealer di seluruh wilayah Jakarta Timur, sebagaimana kami juga terus memperkuat jaringan kami di kota-kota lainnya di seluruh Indonesia. Kami ingin memberikan kemudahan bagi setiap konsumen untuk mengakses produk premium Chery yang berteknologi tinggi dan menikmati layanan purnajual yang berkualitas,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.

Diler Chery Kalimalang yang berlokasi di Jl. Raya Jatiwaringin No.12 A-B, Kelurahan Makassar, Kecamatan Cipinang Melayu, Jakarta Timur, dealer Chery Kalimalang menghadirkan seluruh produk Chery, yaitu Chery OMODA E5, Chery OMODA 5 GT, Chery OMODA 5 RZ, Chery TIGGO 5X, Chery TIGGO 8 Pro dan Chery TIGGO 7 PRO. Djunaedi Hadiwidjaja selaku Direktur PT Mitra Auto Nevindo, mengungkapkan bahwa diler ini menargetkan penjualan 500 unit per tahun untuk semua model Chery.

Chery omoda e5

“Sebagai dealer pertama Chery di Jakarta Timur, kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman konsumen yang memuaskan. Dimulai dari konsultasi, pemesanan, hingga perawatan dan perbaikan. Dengan berbagai produk terbaik Chery dan layanan purnajual yang prima, kami yakin Chery Kalimalang akan dapat mendukung visi Chery sebagai perusahaan yang berorientasi kepada kepuasan konsumen,” ujar Djunaedi Hadiwidjaja pada wartawan.

Kehadiran Chery Kalimalang akan memperkuat hubungan Chery dengan konsumen di Jakarta Timur dan menegaskan komitmen Chery untuk terus memberikan produk dan layanan terbaik bagi konsumen di Indonesia. Saat ini, Dealer Chery telah tersebar di kota-kota besar di Indonesia hingga wilayah Timur Indonesia.

Berita Terkait
hitlog-analytic