Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Hasil Nabung 25 Tahun, Motor Impian Andre Seharga Rp400 Juta Dijual

Andre Taulany jual Harley-Davidson

100kpj – Memiliki motor buatan Harley-Davidson menjadi impian beberapa banyak orang, salah satunya adalah artis dan juga presenter Andre Taulany. Sejak kecil, Andre bermimpi bisa memiliki motor besar buatan Amerika Serikat tersebut.

Namun sejak tahun lalu mimpi tersebut tercapai, setelah menabung 25 tahun pelawak yang juga mantan vokalis Stinky itu memboyong Harley-Davidson Sportster Fat Bob lansiran 2017 di Fatz Moge, Serpong, Tangerang pada September 2019.

Berhubung warna motor tersebut hijau, maka Andre memberi nama Dr. Bruce Banner, yaitu tokoh pahlawan dalam film fiksi, Hulk. Namun belum ada satu tahun, Harley yang dibelinya dengan harga Rp400 juta tersebut dijual. 

“Motor kesayangan gue si Hulk yang hijau dilamar orang, baru gue pake 2 kali, itu juga dekat banget jaraknya sudah dilamar orang. Dibayarin, kok dia mau lagi,” ujarnya dikutip dari Youtube Andre Taulany Tv, Jumat 6 Maret 2020.

Padahal awalnya Andre hanya sekadar iseng menawarkan motor Harley tersebut kepada sahabatnya yang tinggal di Bali. Namun dari keisengan itu, ternyata Harley Sporster Fat Bob tersebut ditaksir oleh sahabatnya, namun tidak dijelaskan harga jualnya.

“Makasih yah buat kenangan kita, cuma berapa bulan doang sih lu (motor). Makasih sudah pernah nginep di garasi gue, sudah pernah bawa gue jalan-jalan, dan lu (motor) sudah pernah bikin Youtube gue terkenal gara-gara lu, viewers kita sampai 2 juta lebih,” tuturnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic