Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Tepok Jidat, Pemotor Ini Joget ala Blackpink di Dekat Lampu Merah

Menari Blackpink di Lampu Merah
Sumber :

100kpj – Berbagai cara dilakukan pengendara motor untuk menghilangkan rasa penat saat berada di lampu merah. Mulai dari sekedar menepuk-nepuk paha kaki, hingga melakukan gerakan peregangan di bagian kepala dan juga tangan.

Namun, cara-cara tersebut tidak berlaku bagi semua kalangan. Sebab, ada sebagian pemotor yang nekat melakukan kegiatan lain yang menyita perhatian masyarakat. Seperti yang baru-baru ini ramai di media sosial.

Baca juga: Entah Apa yang Rasuki Emak-emak Ini, Naik Motor Standing-standing

Dilansir dari akun Instagram @dramaojol.id, Senin 17 Februari 2020, terlihat seorang pria muda menari di atas kendaraannya. Sosok berambut tipis itu menunggangi motor bebek jadul berkelir merah-putih. Seolah tak ada orang di sekelilingnya, ia terus meliukkan tubuhnya dengan penuh semangat dan keceriaan.

Menarik Blackpink di Lampu Merah

Menariknya, sang perekam gambar menambahkan suara latar ‘Kill This Love’ gubahan girl band asal Korea Selatan, Blackpink, pada video berdurasi singkat tersebut. Bukannya tanpa alasan, lagu itu dipilih lantaran gerakan sang pemotor menyerupai tarian Blackpink saat sedang tampil di atas panggung.

Baca juga: Vinales Asyik Goyang, Rossi Kebingungan Saat Main TikTok

Berita Terkait
hitlog-analytic