Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Tak Ada Jejak, Avanza Secara Misterius Terparkir di Sawah

Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia dalam kondisi bekas
Sumber :

100kpj – Belakangan ini tengah viral video yang bisa dibilang tak masuk akal sehat, pada Selasa 11 Februari 2020. Di mana, pengemudi mobil Toyota Avanza mengalami hal mistis hingga kendaraannya secara tak sadar bisa berada di tengah sawah.

Seperti dalam video yang diunggah oleh akun Twitter @yudiabdulrohim, kejadian terjadi Kanigoro, dekat pabrik gula di Madiun, Jawa Timur. Kronologi, si pengemudi mampir ke warung jam 3 dini hari, lalu tertidur dalam mobil.

Si pengemudi kaget ketika terbangun  dan mendapati kendaraannya sudah berada di tengah sawah. Anehnya, di sekitar sawah ada irigasi yang cukup dalam, dan sangat mustahil diseberangi atau bisa dilewati mobil.

Sementara, noda lumpur di sekitar roda tak ditemukan. Juga tidak terlihat adanya telapak ban melewati lintasan sampai di lokasi mobil. Dengan kejadian ini, warga sekitar pun dibuat heboh.

Netizen pun banyak yang dibuat tak percaya dengan kejadian yang tak masuk logika tersebut. Namun, ada beberapa yang coba memberikan penjelasan kemungkinan terjadinya peristiwa ini.

"Posisi jalan menikung ke kanan, memang jalannya enak buat ngebut. Sedang gak kontrol, mobil melesat lurus padahal harus nikung," tulis akun @Endras_Chur.

"Mobilnya lompat dan langsung mendarat di tempatnya berhenti sekarang.. Cek kedalaman ban dan tanah.," timpal Fajar Nugros.

Berita Terkait
hitlog-analytic