Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mobil Jenis Ini Masih Jadi Primadona di Pasar Mobil Bekas

Mobil bekas
Sumber :

100kpj – Mobil bekas masih menjadi pasar yang menggiurkan di tengah hadirnya mobil-mobil baru dengan harga tinggi. Mobil keluarga dari tipe Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) dan Low Cost Green Car (LCGC) masih jadi primadona.

Seperti yang disampaikan oleh Chief Commercial Officer Moladin, William Suhardja. Di mana, mobil-mobil jenis tersebut menyumbang lebih dari 50 persen penjualan di Moladin yang merupakan platform jual beli mobil bekas.

"Tentunya memang untuk saat ini, masih dari Low MPV dan LCGC ya sampai dengan kelasnya Avanza, Xenia dan juga Xpander dengan kontribusi kurang lebih 50 persen," ungkap William Suhardja di Jakarta, kemarin.

Besarnya peminat ada mobil jenis tersebut karena harganya yang masih kompetitif. Belum lagi, daya angkut yang cukup banyak serta konsumsi bahan bakar yang terbilang cukup hemat.

Sedangkan untuk mobil Sport Utility Vehicle (SUV) masih memberikan kontribusi walau tidak terlalu signifikan.Sebab harganya yang masih tinggi.

"SUV itu masih lebih rendah dibandingkan dengan LMPV, karena memang harga juga jauh lebih tinggi ya. Walau begitu, ada juga yang menyasar ke arah sana. tentunya dengan kondisi yang baik," jelas dia.

Platform jual beli mobil bekas Moladin
Berita Terkait
hitlog-analytic