Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Inikah Penampakan Mesin 4 Silinder Honda CBR 250cc

Honda CBR250RR R
Sumber :

100kpj – Honda sepertinya semakin serius untuk kembali mengembangkan mesin motor empat silinder, apalagi Kawasaki belum lama ini juga mengenalkan motor barunya yaitu Kawasaki ZX-25R dengan menggunakan mesin 250cc empat silinder.

Pasalnya kehadiran Kawasaki 250cc empat silinder ini semacam pematik, yang membuat pabrikan lainnya juga kembali mengembangkan mesin lebih dari 2 silinder. Salah satunya Honda yang kabarnya akan mengembangkan lagi mesin 250cc dengan empat silinder.

Konon nama Honda CBR250RR R telah resmi untuk model terbaru dari motor sport 250 cc itu. Penggunaan triple R dibagian belakang namanya yang mirip dengan CBR1000RR-R, dilansir dari Motosaigon, Honda kabarnya tengah mempersiapkan pesaing Kawasaki ZX-25R, apalagi CBR250RR-R kabarnya akan memiliki mesin 250 cc empat silinder berkonfigurasi V-Twin. 

Honda CBR250RR R

Memang sih Honda belum memberikan informasi resmi tentang motor sport fairing terbarunya, tapi jika motor tersebut benar-benar diproduksi maka diprediski akan menjad saingan terberat Kawasaki Ninja empat silinder.

Honda memang sebelumnya telah beberapa kali mematenkan desain motor terkait Honda CBR 250cc terbaru, ada beberapa fitur yang akan dipatenkan termasuk keyless-ignation. Nah, dari gambar yang beredar tampilan motor terlihat mirip dengan Honda CBR250RR, hanya saja bagian depannya terlihat lebih tajam.

Honda CBR250RR R
Berita Terkait
hitlog-analytic