Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Waktu yang Tepat Buat Warga Jakarta-Tangerang Beli Motor Sport Honda

Ilustrasi pameran IMOS
Sumber :

100kpj - Promo, atau program pembelian yang digelar diler kendaraan biasanya memanfaatkan momen tertentu, salah satunya setiap awal tahun. Cara itu dilakukan demi menggairahkan minat beli yang cendrung menurun.

Sehingga penjualan lebih terdongkrak seperti halnya di penghujung tahun. Setiap brand memiliki program pembelian yang berbeda-beda untuk menarik perhatian konsumen, salah satunya memberikan potongan harga, hingga voucher tertentu.

Honda CBR250RR

Seperti yang diterapkan PT Wahana Makmur Sejati (WMS). Mengawali 2023, jaringan diler motor Honda di wilayah Jakarta-Tangerang itu menawarkan promo menarik sepanjang Januari, namun hanya untuk pembelian beberapa model.

"Awal tahun kami buka kesempatan konsumen Honda untuk dapatkan penawaran terbaik untuk miliki beragam line up terbaik kami. Datangi jaringan penjualan resmi di Jakarta dan Tangerang atau dapatkan info lebih lanjut di website Wahana Honda atau melalui aplikasi Wanda,” ujar Head of Marketing PT WMS, Olivia Widyasuwita dikutip dari keterangan resminya, Kamis 12 Januari 2023.

Program yang bertajuk 'Gempita' itu berlaku untuk Honda CBR150R, CB150R, Vario 160, CB150X, dan CBR250RR. Setiap model diganjar promo berbeda-beda, dengan bertujuan menarik minat konsumen sesuai target pasar, dan harga jualnya.

Untuk CBR250RR diganjar cas back Rp5,550 juta yang dapat diklaim setelah pembelian, namun tidak ada informasi uang kembali itu berupa tunai, atau voucher. Sementara untuk CBR150R, dan CB150R diberikan diskon Rp1,110 juta.

Berita Terkait
hitlog-analytic