Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sebelum Disiksa di Sirkuit Mandalika, Honda CBR250RR Baru Jalan Ratusan KM Bareng Komunitas

Komunitas Honda di Mandalika

100kpj - Setiap produsen motor memiliki cara tersendiri untuk merangkul konsumennya, salah satunya mengajak touring hingga mencoba produk terbaru di sirkuit seperti yang dilakukan PT Astra Honda Motor (AHM).

Melalui CBR Track Day 2022 yang berlangsung pada 26-27 November, produsen motor berlambang sayap mengepak itu mengajak sekitar 80 anggota komunitas Honda menjelajahi Pulau Lombok hingga menempuh jarak 176 km.

Komunitas Honda di Mandalika

Perjalanan di mulai sejak Sabtu kemarin, di mana para perwakilan dari komunitas motor Honda itu melewati beberapa destinasi andalan di Lombok, seperti Bukit Mekaki melewati daerah Lembar yang berliku ditemani aspal mulus yang menambah keseruan turing.

Selanjutnya, rombongan melanjutkan perjalanan ke Pantai Selong Belanak. Mereka juga singgah di Tugu Persaudaraan Bikers yang merupakan simbol dari solidaritas komunitas sepeda motor, dan para bikers yang berada di seluruh Indonesia.

"Turing kali ini sangat menarik, tidak hanya menjelajah rute yang keren kami juga disuguhkan pemandangan Lombok yang indah. Pengalaman mengesankan untuk mempererat kebersamaan antar komunitas Honda di Indonesia,” ujar Made Bagus Basuki Mahardika, anggota komunitas CBR250RR Bali, Sabtu 26 November 2022.

Honda CBR250RR baru juga ikut meramaikan perjalanan yang menempuh ratusan kilometer tersebut. Setelah mengelilingi pulau seribu kubah, para pengguna motor Honda itu akan mencoba Sirkuit Mandalika, Minggu besok.

Berita Terkait
hitlog-analytic