Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Netizen Murka, Gaya Wijin Tunggangi Moge Dianggap Tiru Gading Marten

Gading Marteen naik BMW R 1200 GS
Sumber :

100kpj – Perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia pada 2018 lalu tetap menjadi perbincangan hangat sampai saat ini. Terlebih pacar baru Gisel, yakni Wijaya Putra atau Wijen belum terlihat serius untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

Gisel memiliki alasan tersendiri bertahan dengan Wijin meski banyak cibiran dari netizen. Salah satu hal yang jadi bahan perbincangan adalah soal harta berjalan atau kendaraan milik Wijin, yang ternyata saat dkulik masih lebih mewah Gading.

Anak dari artis senior Roy Marten itu tercatat memiliki sejumlah kendaraan mewah. Untuk mobil ada BMW M3, sementara untuk Jeep Wrangler JK, dan Mini Cooper yang jadi kado pernikahannya dengan Gisel sudah dijual sejak berpisah.

Bicara soal kendaraan roda dua, Gading adalah salah satu artis yang hobi mengkoleksi motor besar. Di garasi rumahnya, pria 37 tahun itu memiliki Harley-Davidson Sportster Forty-Eight Gold Digger, BMW R1200GS dan BMW R Nine T Racer.

Gading Marteen naik Harley

Ketiga moge tersebut juga kerap menghiasi laman media sosialnya. Berbeda dengan media sosial Wijin khsusunya Instagram, sebagian besar foto yang diunggah pacar Gisel tersebut adalah kegiatannya saat bermain basket dan traveling.

Untuk foto-foto kendaraan yang diunggah Wijin sejak 2013 lalu hanya Vespa LX, Kawasaki KLX dan dua motor custom yang basik mesinnya Yamaha. Maka ketika mantan Agenz Mo itu menguplod foto sambil menunggangi moge, langsung diserbu warganet.

Berita Terkait
hitlog-analytic