Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Deretan Motor KW yang Pernah Dibuat China, Mirip Aslinya

Longjia VMAX 300
Sumber :

100kpj – Perusahaan otomotif asal China dikenal berkat kemampuannya meniru produk lain dan menjualnya dengan harga lebih terjangkau. Hal itu kemudian sering menjadi perdebatan, lantaran secara tampilan atau pemilihan nama terbilang identik, bagaikan pinang dibelah dua.

Sebagai salah satu kekuatan ekonomi dunia, tentu apa yang dilakukan merek di Negeri Tirai Bambu itu terbilang mengherankan. Sebab, seharusnya mereka bisa membangun pasar sendiri melalui produk yang diciptakan secara otentik. Nah, lantas apa saja sih motor buatan China yang secara tampilan mirip produk buatan merek lain? Berikut rangkumannya.

Longjia LJ300T

motor china

Tanpa perlu diamati secara mendetil, skuter matik satu ini nampak sangat menyerupai Yamaha NMAX. Lihat saja lekuk tubuh, kepala, serta dimensinya, hampir tak ada beda. Satu-satunya yang mungkin bisa menjadi ciri motor tersebut ialah bagian lampu depan yang dirancang mirip motor sport Ducati Panigale.

Bahkan, kombinasi warna yang dianut LJ300T juga sangat terlihat mirip NMAX. Hanya saja, material bodinya nampak berbeda, pun dengan ketajaman kelir abu-abunya.

Longjia VMAX 300

Berita Terkait
hitlog-analytic