Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Segini Harga Harley yang Dipakai Ustaz Abdul Somad Touring

Ustad Abdul Somad Naik Moge
Sumber :

100kpj – Pada penghujung tahun lalu, penceramah kondang Tanah Air, Ustaz Abdul Somad menggelar safari dakwah di beberapa kota di Sumatera Barat. Menariknya, saat menuju lokasi, ia dan jamaahnya kerap melakukan iring-iringan mengendarai motor gede atau moge.

Sosok yang dikenal cukup berani dalam menyampaikan materi dakwahnya itu, sempat membagikan momen menyenangkan saat ia dan jamaahnya bermoge ria dari Pondok Pesantren Al-kautsar Sarilamak, Kecamatan Harau menuju makan Syaikh Sulaiman Ar-Rasuli di komplek Madrasah Tarbiyyah Islamiyyah, Candung, Bukit Tinggi.

Ustad Abdul Somad Naik Moge

Dilansir dari akun Instagram resminya, Jumat 10 Januari 2020, Abdul Somad nampak santai menikmati perjalanan. Ia mengenakan kaos hitam yang telah dilingkari sorban di bagian lehernya. Tak lupa juga perlengkapan berkendara, seperti helm, sarung tangan, dan juga sepatu.

Baca juga: Gagahnya Ustaz Abdul Somad Naik Moge Usai Salat Subuh

Namun demikian, salah satu hal yang menjadi sorotan warganet ialah motor yang dikendarai Ustaz Somad. Kuda besi gagah buatan Amerika Serikat itu merupakan Harley-Davidson model Sportster yang telah mendapat ubahan di beberapa bagian.

Berdasarkan penelusuran 100KPJ dari berbagai sumber, diketahui bahwa motor tersebut memiliki kapasitas 1.202cc berteknologi Electronic Sequential Port Fuel Injection atau ESPFI. Pembekalan itu membuat mesin mampu menghasilkan tenaga maksimum 59,14 daya kuda serta torsi puncak 73 Newton.

Berita Terkait
hitlog-analytic