Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Cari Motor Sport Fairing 250 cc? Ini Harganya Bulan Januari 2020

Rendering CBR250RR.
Sumber :

100kpj – Meski tren motor sport sekarang mulai turun dibandingkan dengan tren motor matic, namun tidak sedikit para pecinta otomotif di Tanah Air yang punya mimpi untuk memiliki motor sport fairing yang menggendong mesin 250 cc.

Di Indonesia ada tiga motor sport fairing bermesin 250 cc yang digemari seperti Yamaha YZF R25, Kawasaki Ninja dan Honda CBR 250RR, ketika motor ini dikenal mampu mengeluarkan tenaga dan torsi yang berlimpah sehingga hal tersebut yang menjadi alasan banyak para bikers yang mimpi memiliki motor sport fairing 250 cc.

Namun awal tahun sudah menyapa. Ini artinya harga sepeda motor sudah mengalami kenaikan. Hal ini pula yang terpantau pada motor sport fairing yang menggendong mesin 250 cc di Indonesia.

Naiknya harga tersebut disinyalir untuk menyesuaikan dengan kenaikan pajak kendaraan. Kenaikan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBN-KB) di Jakarta dari 10 persen menjadi 12,5 persen memaksa para produsen motor untuk menaikkan harga produknya. 

Tahun ini kenaikan paling tinggi mencapai Rp 1,6 juta, lebih murah jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya yang juga mengalami kenaikan cukup tinggi mencapai Rp 1,79 juta. Nah, kalau jika ingin membeli motor sport fairing 250cc, berikut ini 100kpj.com telah merangkum daftar harga untuk motor sport full fairing yang menggendong mesin 250 cc. Data ini diambil dari masing-masing situs resmi APM (Agen Pemegang Merek) untuk bulan januari 2020.

Yamaha R25 edisi terbaru.

Yamaha 

Berita Terkait
hitlog-analytic