Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kim Jong Un "KW Super" Pukul Harley-Davidson Pakai Durian

Kim Jong Un
Sumber :

100kpj – Uthen Luangsangthong, pria yang penampilan dan gaya berpakaianya mirip dengan pemimpin Korea Utara Kim Jong Un, marah besar dan lepas kontrol hingga akhirnya dia memukul motor Harley-Davidson miliknya dengan menggunakan buah durian.

Aksi Uthen ini terbilang unik karena dia bingung dan kesal, karena masalah yang dialaminya tidak bisa selesai sesuai keinginannya, sehingga dirinya hilang kontrol dan melakukan aksi konyol. Padahal tindakannya tersebut tentu merugikan dirinya sendiri dan bukan menjadi solusi yang bisa membuat masalahnya beres.

Seperti dilansir dari The Nation Thailand, perilaku konyol yang dilakukan Uthen ini didasari karena motor kesayanganya mengalami masalah teknis, padahal beberapa hari sebelumnya Uthen telah melaporkan masalah yang dialaminya pada showroom AAS Harley-Davidson, tempat dia membeli motor gede asal Amerika Serikat tersebut. Tapi setelah dilakukan pemeriksaan dan dites jalan selama tiga hari dari Chiang Mai ke Bangkok oleh pihak showroom, motornya tidak ditemukan masalah.

Harley-Davidson CVO Ultra Glade

Sehingga manajer showroom kemudian menghubungi Uthen untuk mengambil motornya, namun sialnya ketika motor sudah ditangan pemiliknya masih terlihat ada air bocor dari motornya. Bahkan untuk meyakinkan pihak showroom Uthen sempat mengambil gambar dengan handphonenya dan mengirimkan kepada manajer showroom tersebut, untuk memastikan bahwa motornya belum kelar dan masih ada masalah.

Setelah berdiskusi dengan pihak showroom dan perwakilan Harley-Davidson di Thailand, disepakati bahwa pemilik motor gede yang juga manajer Rich Neon Light sebuah perusahaan papan iklan di Thailand tersebut, harus menambah biaya sekitar Bt150,000, sementara H-D yang dibelinya pada Juni 2019 lalu seharga Bt2,86 juta.

Uthen heran karena manajer showroom kemudian kembali pada kata-katanya yang menyebutkan bahwa sepeda motor milik pengusaha perusahaan iklan tersebut masih bisa diperbaiki oleh mekanik showroom, dan tidak perlu ada part yang diganti.

Berita Terkait
hitlog-analytic