Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Polisi 'Lindungi' Identitas Pengendara Harley yang Tewaskan Nenek

1976 Harley Davidson FLH 1200 Electra Glide
Sumber :

100kpj – Kecelakaan yang melibatkan pejalan kaki dan pengendara motor Harley-Davidson terjadi di Jalan Raya Pajajaran, Bogor. Ujung dari kecelakaan di depan Halte Rumah Sakit PMI pada Minggu pukul 06.30 WIB tersebut memakan korban.

Diketahui, pengendara Harley-Davidson menabrak pejalan kaki, yakni nenek Siti Aisah (52) dan cucunya Anya Septia Mahesa (5). Setelah tertabrak motor besar tersebut, nenek itu meninggal dunia, dan cucuknya mengalami luka.

Terkait kronologi dari kecelakaan tersebut, Paur Sub Bagian Humas Polresta Bogor Kota Ipda Desty Irianti mengatakan, pengguna Harley-Davidson bernomor polisi B 4754 NFE itu awalnya datang dari arah Warung Jambu menuju Tugu Kujang. 

Namun saat melintas di jalan raya Pajajaran di depan halte RS PMI, pengendara moge itu menabrak Siti Aisah dan Anya Septia. Menurutnya pengguna Harley itu kurang antisipasti dan tidak memberikan perioritas penuh kepada penyebarang jalan.

“Sehingga kendaraan tersebut menabrak dua orang penyebrang jalan, yang sedang menyebrang dari arah kiri jalan menuju ke kanan jalan. Akibat laka lantas itu kendaraan terjatuh, yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia dan satu orang luka ringan,” tuturnya.

Menurutnya kepolisian sudah menangangi laka lantas tersebut sesuai prosedur. Langkah-langkah yang sudah dilakukan adalah pemeriksaan saksi di Tempat Kejadian Perkara (TKP), mengamankan pelaku serta barang bukti, dan olah TKP.

Berita Terkait
hitlog-analytic