Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Viral Nikahan Drive-thru, Tamu Bisa Salami Pengantin dari Dalam Mobil

Nikahan Drive-thru
Sumber :

100kpj – Pernikahan merupakan cara terbaik merayakan cinta. Biasanya, upacara sakral itu dihelat di gedung tertutup, taman, ataupun halaman rumah sang mempelai. Tapi, ada cara unik yang terbingkai dalam unggahan akun Instagram @fakta.indo. Sepasang pengantin justru duduk di kursi pelaminan yang berada persis di pinggir jalanan.

Keunikan lainnya ialah, tamu kondangan yang membawa mobil pribadi bisa menyalami sang pengantin tanpa turun dari kendaraan. Posisi pelaminan yang tepat berada di pinggir jalan besar, membuat tamu cukup membuka kaca mobil, kemudian mengulurkan tangannya ke arah luar. Hal itu mengingatkan kita dengan istilah drive-thru.

“Terobosan baru, kondangan drive-thru,” tulis akun tersebut, dikutip Jumat 6 Desember 2019.

Nikahan Drive-thru

Seperti yang telah disinggung di awal, pada video yang direkam dari dalam mobil itu, terlihat tenda pernikahan yang menutup tepian jalan. Kemudian saat sudah tiba di pelaminan, sang penumpang langsung menyalami salah satu mempelai dan mengucapkan selamat.

Nikahan Drive-thru

Belum diketahui di mana video itu diambil. Namun, hal itu cukup menyita perhatian, lantaran banyak sepeda motor yang berlalu lalang melintasi pelaminan. Maka wajar saja, jika warganet turut memberikan tanggapan, dan menyebut konsep pernikahan tersebut merupakan fenomena mengherankan.

Berita Terkait
hitlog-analytic