Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Yamaha NMAX Terbaru Muncul, Harga Model Lamanya Tetap Naik

Yamaha NMax.
Sumber :

100kpj – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sebagai agen pemegang merek motor Yamaha telah merilis All New NMAX. Meski model terbarunya akan dijual di 2020, namun NMAX model lawas tetap diproduksi dan dipasarkan.

Public Relation Manager PT YIMM, Anton Widiantoro mengatakan, peminat NMAX model sebelumnya masih terbilang banyak saat ini. Selain itu untuk memberhentikan produksi motor banyak pertimbangan yang harus dilakukan pabrikan.

“Sekarang masih banyak yang berminat dengan NMAX model lama, kita lihat dulu perkembangannya seperti apa. Masa mentang-mentang ada yang baru, terus yang lama langsung kita setop? Ya enggak begitu, kita harus pelajari dulu pasarnya,” ujarnya.

Yamaha NMax bekas.

Dia mengatakan, NMAX generasi sebelumnya masih dipertahankan agar konsumen leluasa memilih tipe yang diinginkan. Meski model terbaru fiturnya lebih lengkap, bisa saja calon konsumen memilih model lama yang lebih sederhana dan terjangkau.

“Kan jadinya semakin banyak pilihan, semakin leluasa konsumen memilih. Kalau suka yang lama silakan, kalau mau beli yang baru ya bagus, kan itu soal selera saja,” katanya.

Selain mempertahankannya di pasar, produsen motor berlambang garpu tala tersebut tetap berani mengkerek harga NMAX lama. Sebelumnya, skuter 155cc tersebut dijual Rp27,77 juta untuk non ABS, dan tipe ABS Rp31,415 juta on the road DKI.

Berita Terkait
hitlog-analytic