Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Yamaha NMAX di Wilayah Ini Jadi Motor Pejabat

Yamaha NMAX Dipakai Pejabat
Sumber :

100kpj – Motor matik punya keunggulan lebih mudah digunakan dan fungsional, seperti Yamaha NMAX 155 yang mudah dikendarai, dan dilengkapi fitur yang kekinian.

Makanya enggak heran jika ratusan unit Yamaha Nmax 155 baru, yang dialokasikan oleh Pemerintah Kabupaten Semarang untuk menjadi kendaraan operasional semua Lurah dan Kepala Desa di Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Pemkab Kabupaten Semarang Alokasikan Ratusan All New Nmax 155 Sebagai Kendaraan Operasional Untuk Kepala Desa, skutik Yamaha All New Nmax 155 menjadi favorit banyak kalangan sebagai partner berkendara.

Di wilayah Jawa Tengah, All New Nmax 155 dialokasikan sebagai kendaraan operasional kepala desa seperti yang dilakukan oleh Pemkab Kabupaten Klaten, Sukoharjo, Karanganyar, hingga Sragen.

Yamaha NMAX Dipakai Pejabat

Kini menjelang akhir tahun 2022, Pemkab Kabupaten Semarang juga mengalokasikan lebih dari 200 unit All New Nmax 155, untuk dipakai sebagai kendaraan operasional kepala desa di wilayah tersebut.

Bupati Kabupaten Semarang yaitu Ngesti Nugraha mengatakan, fasilitas baru kendaraan operasional All New Nmax 155 ini, diharapkan dapat mendukung tugas sebagai kepala desa, untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada warganya.

Berita Terkait
hitlog-analytic