Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ratusan Yamaha NMAX Dibagi-Bagi untuk Para Pejabat

Yamaha NMAX Jadi Motornya Pejabat
Sumber :

100kpj – Motor matik punya keunggulan lebih mudah digunakan dan fungsional, seperti Yamaha NMAX 155 yang mudah dikendarai, dan dilengkapi fitur yang kekinian.

Makanya enggak heran jika lebih dari 200 unit Yamaha Nmax 155 baru, yang dialokasikan oleh Pemerintah Kabupaten Sragen untuk menjadi kendaraan operasional semua Lurah dan Kepala Desa di Kabupaten Sragen, Jawa Tengah.

Yamaha Indonesia mengklaim, skutik Maxi Yamaha itu akan menjadi partner berkendara terbaik, yang bisa mendukung kelancaran aktivitas Lurah dan Kepala Desa di wilayah tersebut.

Menurut dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati Bupati Sragen mengatakan bahwa, pengadaan sepeda motor ini untuk menunjang operasional dan kegiatan para Lurah dan Kepala Desa di Kabupaten Sragen.

Yamaha NMAX Jadi Motornya Pejabat

”Kendaraan operasional yang kami sediakan yakni Yamaha All New Nmax 155 untuk menunjang kegiatan bapak dan ibu Lurah dan Kepala Desa. Harapan kami agar pelayanan kepada masyarakat semakin baik dengan menggunakan All New Nmax 155,” tambah Bupati Sragen.

Sementara itu, menurut Johannes B.M.S, Chief Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah & Yogyakarta), mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Sragen, yang telah mempercayakan kepada Yamaha untuk menyediakan kendaraan operasional bagi Lurah dan Kepala Desa di Kabupaten Sragen.

Berita Terkait
hitlog-analytic