Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Dagang Eskrim Keliling Pakai All New NMAX, Warganet: Jatuh Harga Diri

All New NMAX dagang eskrim

100kpj – Berbagai macam usaha dilakukan demi mendapatkan uang yang halal. Salah satunya menjajakan eskrim keliliing. Jika biasanya penjual eksrim menggunakan sepeda roda tiga atau roda dua, kini sudah ada yang menggunakan motor.

Bahkan enggak tanggung-tanggung, motor yang dimanfaatkan untuk jualan eksrim keliling itu adalah All New Yamaha NMAX. Penampakan pedagang eksrim dengan skutik terlaris Yamaha itu diunggah oleh akun Instagram @indoride.

“Karena sejatinya diciptakan alat transportasi adalah untuk memudahkan kegiatan manusia. Entah itu mengantar dari satu tempat ke tempat lain, atau membawa barang bbahkan untuk jualan,” kutip statusnya.

Pada bagian jok belakang, NMAX terbaru itu nampak mengangkut etalase kaca yang berisikan gelas, dan wadah khusus untuk eskrim. Agar barang dagangannya terlindungi dari pergantian cuaca, diterapkan juga payung berukuran besar.

Yamaha NMAX TERBARU

Tidak ada salahnya pedagang eskrim itu menggunakan NMAX terbaru. Namun yang menarik perhatian, motor skutik tersebut belum dilengkapi pelat nomor pada bagian belakang, diduga belum memiliki STNK (Surat Tanda Nomor Kendaraan).

Dengan beredarnya foto tersebut, warganet memberikan komentar lain. Bukan mempermasalahkan kelayikan jalan motor tersebut, namun pengguna atau konsumen NMAX dianggap turun kasta saat motor itu digunakan berjualan eksrim.

Berita Terkait
hitlog-analytic