Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kipas Angin Helm Mulai Dijual Bebas, Yuk Intip Harganya

Bluesnap
Sumber :

100kpj – Seperti yang telah diketahui banyak orang, helm memiliki fungsi sebagai pelindung kepala dari kemungkinan terjadinya benturan. Itulah mengapa, saat berkendara, penggunaannya sangat disarankan, bahkan wajib.

Soal model, salah satu yang paling banyak digunakan adalah full face. Selain karena tampilannya yang keren dan memikat mata, pengaman kepala jenis ini juga dipercaya memiliki tingkat perlindungan paling tinggi dibandingkan jenis lainnya.

Helm Cargloss

Akan tetapi, menggunakan helm full face menyimpan satu risiko yang kadang mengganggu pengendara, yakni mudah membuat pengap dan gerah lantaran bentuknya yang mengurung seluruh bagian kepala dan juga muka.

Kabar baiknya, pengendara motor yang kerap menggunakan helm full face untuk bepergian, tak perlu lagi takut kegerahan. Sebab, kini ada inovasi baru berbentuk pendingin helm yang terpasang di bagian moncong. Sehingga, pengendara tetap merasa nyaman dan sejuk saat memakainya, tanpa perlu membuka bagian visor.

Penyejuk helm tersebut merupakan produk dari India, yang diberi nama Blusnap. Aksesori moderen itu sudah dipasarkan di Tanah Air, salah satunya melalui pameran IIMS Motobike Expo 2019, di Istora Senayan, Jakarta Pusat.

Berita Terkait
hitlog-analytic