Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Daftar Cicilan Motor Listrik Gesits, Paling Murah Rp500 Ribu per Bulan

Gesits di IIMS Motobike Expo 2019
Sumber :

100kpj – Pameran khusus roda dua, IIMS Motobike Expo telah berlangsung di Istora Senayan pada 29 November sampai 1 Desember 2019. Ada 16 produsen dan distributor motor yang turut meramaikan pameran yang digelar Dyandara Promosindo tersebut.

Ada beberapa merek motor lokal yang hadir, salah satunya Gesits. Motor listrik buatan anak bangsa itu dijual dalam kondisi off the road alias tanpa surat-surat dengan harga Rp24,95 juta. Cara pembeliannya bisa dilakukan dengan cara kredit.

Salah satu tenaga penjual di booth Gesits yang enggan disebutkan namanya, mengatakan, bagi konsumen yang minat dengan skuter pelahap seterum itu bisa diboyong dengan cara kredit. Tenor paling lama 35 bulan atau tiga tahun setengah. 

“Kami sudah bekerjasama dengan dua perusahaan pembiayaan, yaitu Adira dan Mega Finance. Untuk TDP tergantung tenor, bisa juga booking fee terlebih dahulu Rp500 ribu,” ujarnya kepada 100KPJ di Senayan, Jakarta, Jumat 29 November 2019.

Sebagai patokan, kedua lising tersebut memasang harga on the road Rp28 juta. Menurutnya, karena menyesuaikan nilai BBN di DKI, 12,5 persen. Di Januari 2020 nanti, konsumen yang sudah memesan akan diinformasikan soal penetapan harganya.

“Makanya kami menyarankan untuk booking fee terlebih dahulu, karena harga on the road-nya akan kami umumkan di awal tahun depan,” tuturnya.

Soal skema pembiayaan dengan harga on the road sementara, lising Mega Finance menawarkan biaya TDP (Total Down Payment) yang beragam. Contoh untuk TDP tertinggi angkanya Rp19,8 juta, selama 11 kali cicilan per bulannya dikenakan Rp1,08 juta.

Berita Terkait
hitlog-analytic