Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mau Beli Motor 250cc, Simak Dulu Harga Lengkapnya per November 2019

Booth Honda Motor
Sumber :

100kpj – Bagi kalangan yang senang beradu kencang di jalan, sepeda motor bertenaga besar tentu jadi pilihan utama. Saat ini, dari berbagai opsi tersedia, kuda besi bertenaga 250cc agaknya paling banyak diminati. Sebab, kapasitas tersebut terbilang pas dengan karakteristik pengendara di Indonesia.

Soal merek, pabrikan Jepang masih mendominasi pasar domestik. Salah satunya Honda, yang memiliki tiga model berbeda dengan mesin 250cc. Meski berkapasitas serupa, namun harga yang ditawarkan tentu beragam. Tunggangan off-road mereka, yakni CRF250RALLY merupakan produk dengan banderol termahal.

Honda CRF250 Rally Extreme Black.

Sedang sang pesaing terdekat, Yamaha, turut menghadirkan tiga model sepeda motor bertenaga serupa. Mulai dari skuter bongsor bernama XMAX, naked-bike MT-25, hingga sport ber-fairing YZF R25.

Melalui pengamatan 100KPJ dari berbagai sumber, YZF R25 tipe ABS merupakan motor 250cc milik Yamaha dengan harga tertinggi, yakni Rp66,35 juta, on the road Jakarta.

Yamaha R25 edisi terbaru.

Selain Yamaha dan Honda, Kawasaki juga menjadi salah satu pabrikan yang getol melahirkan kuda besi bermesin 250cc. Sebut saja Ninja 250 dengan berbagai variannya, kemudian ada Versys dan motor off-road bernama KLX250.

Berita Terkait
hitlog-analytic