Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Cuma Beli Oli Mesin Ini Bisa Dapat IPhone 15 Hingga Motor Yamaha Tanpa Diundi

Biaya servis Yamaha Grand Filano
Sumber :

100kpj – Di Indonesia sangat banyak merek oli mesin yang beredar di pasaran, salah satunya untuk sepeda motor. Mulai dari brand lokal, hingga impor hadir dengan menawarkan spesifikasi dan harga saling bersaing.

Oli mesin umumnya menekankan bahan dasarnya, misalnya semi sintetis, full sintetis, ester, atau mineral. Masing-masing pelumas memiliki tingkat kekentalan berbeda-beda, begitu juga dengan zat adiptif.

Secara garis besar fungsinya melumasi komponen di dalam enjin agar bekerja maksimal tanpa gesekan. Baik itu pelumas buatan brand motor, ataupun merek lain yang memang fokus di bisnis tersebut.

Seperti yang disediakan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), melalui Yamalube untuk berbagai jenis motor, mulai dari matik, hingga sport dengan spesifikasi yang berbeda-beda.

Tahun ini oli Yamalube mendapatkan desain kemasan baru. Di luar itu salah satu cara menarik minat konsumen terhadap pelumas buatan pabrikan motor adalah memberikan hadiah langsung tanpa diundi.

Melalui ‘Gebyar Hadiah Sobek Label Yamaha’ akan mendapatkan hadiah menarik seperti smartphone, sampai motor, dengan masa berlaku cukup panjang, yaitu mulai 1 April 2024 sampai 31 Maret 2025.

“Jika sebelumnya program tersebut hanya berlaku untuk pembelian tipe oli tertentu, di tahun ini program sobek label akan berlaku pada semua tipe oli mesin Yamalube yang mendapatkan penyegaran dari sisi desain kemasan botolnya,” tulis keterangan resminya, dikutip, Kamis 28 Maret 2024.

Berita Terkait
hitlog-analytic