Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Razia Viral, Polisi Kasih Uang ke Pemotor Usai Iba Lihat Isi Dompetnya

Polisi Kasih Uang ke Pemotor
Sumber :

100kpj – Kala sedang asik berkendara di jalan raya, lalu ada polisi yang tiba-tiba datang dan menghentikan laju kendaraan, hal pertama yang muncul di benak kita ialah perasaan takut akan ditilang. Namun, berbeda dengan pria asal Kudus, Jawa Tengah, yang belakang sedang viral di media sosial.

Dilansir dari akun Instagram @ndorobeii, Jumat 8 November 2019, pria yang tidak diketahui namanya tersebut dihentikan polisi lantaran sedang ada penertiban umum di kawasan terkait. Petugas keamanan itu pun meminta sang pria mengeluarkan dompetnya untuk memeriksa kelengkapan surat kendaraan.

Polisi Kasih Uang ke Pemotor

Hasilnya, pemotor yang mengenakan helm biru tersebut membawa seluruh surat-surat kendaraan, seperti SIM dan juga STNK. Namun, saat melakukan pengecekan terhadap isi dompet si pria, polisi yang diketahui bernama AKBP Saptono itu mendapati bahwa uang yang dimiliki sang pemotor hanya sedikit, bahkan cenderung pas-pasan.

“Ini STNK dan SIM ada semua. Lengkap. Tapi uangnya cuma ada Rp20 ribu,” ujar AKBP Saptono dalam bahasa Jawa sambil menepuk keningnya.

 

Polisi Kasih Uang ke Pemotor

Entah merasa iba atau ingin memberi apresiasi terhadap si pengendara motor, AKBP Saptono kemudian mengambil selembar uang pecahan Rp100 ribu dan memasukkannya ke dalam dompet sang pemotor yang sedang dipegangnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic