Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

KTM Bakal Merilis Motor Terbaru Edisi Spesial, Hanya 200 Unit di Dunia

Produk baru KTM di Indonesia EXC 300 TPi
Sumber :
KTM

100kpj – PT Premium Motorindo Abadi (PMA) sebagai distributor motor KTM dan Husqvarna akan meluncurkan produk-produk terbarunya di IIMS Motobike Expo yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta pada 29 November sampai 1 Desember 2019.

Public Relation PT PMA, Fitri Rahmadani mengatakan, selama IIMS Motobike Expo berlangsung pihaknya akan menampilkan tiga model, yaitu street bike, motocross dan enduro. Untuk produk terbarunya ada dari merek KTM dan Husqvarna.

“Untuk produk barunya kita ada KTM limited edition 300 EXC TPi Erzbergrodeo yang diproduksi di dunia hanya 200 unit, dan Indonesia kami kebagian 20 unit,” ujarnya di Jakarta, Selasa 5 November 2019.

Meski KTM 300 EXC tersebut baru akan diluncurkan, namun hanya tersisa tiga unit. Lebih lanjut Fitri menjelaskan, motor penggaruk tanah tersebut saat ini hanya tersisa 17 unit karena keran pemesanan sudah dibuka sejak Juli 2019.

“Kami buka pemesananya dari Juli, harganya Rp197 juta. Kami impor dari Austria langsung. Kami usahakan di IIMS Motobike bisa hadir karena unitnya lagi proses pengiriman ke Indonesia,” tuturnya. 

Dia mengatakan, untuk produk baru dari merek Husqvarna lebih mengusung model street bike, yaitu Svartpilen 701. Jajaran produk andalan Husqvarna juga ditampilkan seperti TE 250 sampai Vitpilen 701 yang dirilis pada Mei 2019 lalu.

Berita Terkait
hitlog-analytic