Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Habiskan Stok Akhir Tahun, Motor KTM Diskon Rp15 Juta

KTM motor.
Sumber :

100kpj – KTM tak ketinggalan dalam keriuhan pameran otomotif IIMS Motobike Expo 2019, Senayan, Jakarta. Jenama asal Austria itu turut hadir dengan menghadirkan line-up-nya di ajang yang digelar selama tiga hari tersebut.

Bukan cuma sekadar memajang, sebab KTM turut memanfaatkan pameran itu untuk berjualan. Hal ini bisa dilihat dari beragam promo yang dihadirkan.

Salah satunya adalah rabat besar yang tengah dilakukan pada dua produk tailnya, yakni KTM 300 EXC TPI Reguler dan KTM 350 EXC-F 6 Days. Menurut Adit, salah seorang wiraniaga KTM, diskon yang diberikan cukup besar.

“KTM memang lagi berikan diskon untuk motor trail. Khusus acara ini, diskonnya cukup besar," kata dia, Sabtu 30 November 2019.



Untuk KTM Reguler dikatakan mendapat korting Rp15 jutaan. Artinya jika harga sebelumnya mencapai Rp168 juta off the road, kini bisa dibeli dengan harga Rp153 juta.

"Nah kalau KTM 6 Days diskonnya Rp10 jutaan. Dari sebelumnya harga Rp183 juta jadi Rp173 juta off the road juga,” katanya.

Unit-unit yang diberikan diskon, kata dia, adalah unit dengan kode VIN 2018, alias dalam rangka menghabiskan stok.

Sekadar diketahui, IIMS Motobike 2019 digelar selama tiga hari saja. Helatan dilakukan di Istora GBK Senayan, Jakarta. Untuk harga tiket masuknya, sekira Rp25 ribuan.
Berita Terkait
hitlog-analytic