Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ada Motor Murah Rp8 Jutaan di IIMS Motobike Expo Senayan

Motor listrik BF Goodrich.
Sumber :
Ist

100kpj – Jelang akhir tahun, Jakarta kembali diramaikan dengan pameran otomotif khusus roda dua. Kali ini nama pameran tersebut adalah IIMS Motobike Expo 2019, yang digelar di Senayan, Jakarta.

Bukan cuma motor mainstream saja yang tampil unjuk gigi, sebab beberapa jenama motor yang asing terdengar turut ikut memeriahkan acara. Salah satunya adalah BF Goodrich.

Produk kendaraan listrik dari Semarang tersebut, nampak membawa empat model sepeda motor untuk dipajang di Istora Senayan, Jakarta. Pameran ini sekaligus dipakai untuk lebih mengenalkan jajaran sepeda motor listrik buatan lokal mereka.

"Jadi untuk saat ini sih kita masih dalam tahap pengenalan. kalau ke depannya dialihkan, kan sepeda motor listrik itu lebih ramah lingkungan dan lebih irit juga," ucap Sales Manager BF Goodrich, Imam.

Kata dia, masing-masing motor listrik BF Goodrich memiliki spesifikasi dan daya jelajah berbeda-beda. Sementara, terkait usia pakai baterainya, dalam kondisi standar atau pemakaian sehari-hari, bisa bertahan 3,5 tahun dengan 900 kali pengecasan.

Mengisi ulang tenaga listrik dari baterai, pengguna hanya membutuhkan waktu empat jam saja, dari kondisi kosong sampai dengan full. Sehingga, Imam mengklaim, baterai inilebih canggih dibandingkan motor listrik lain, yang butuh enam jam saat pengecasan.

Dari brosur, diketahui empat model yang saat ini dijual adalah BF.Bee yang dibanderol Rp13,2 juta, BF.Q7 Rp13,2 juta, BF.G2 Rp8 juta, serta model termahal BF.CG yang dilabeli harga Rp19,8 juta.

(Laporan: Febrika Indirawati)

Berita Terkait
hitlog-analytic