Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Temu Kangen Bersama CanAm Ryker, Motor Roda Tiga Bertampang Bengis

CanAm Ryker 900 Rally Edition
Sumber :

100kpj – Pada gelaran  Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, April 2019, motor roda tiga CanAm Ryker jadi salah satu magnet. Kini di hajatan Tokyo Motor Show 2019, CanAm Ryker kembali hadir dengan memamerkan produk unggulannya, CanAm Ryker 900 Rally Edition.

Lalu apa yang membuat motor dengan dua roda di depan dan satu roda di belakang yang dipamerkan di TMS 2019 ini pantas diulas? Salah satu alasannya motor seram ini juga mampu menyedot perhatian Presiden Filipina yang dikenal flamboyan, Rodrigo Duterte.

CanAm Ryker 900 Rally Edition, motor yang dibuat di Kanada ini sebenarnya secara dalaman sama dengan versi standarnya namun dengan lebih banyak pilihan berkendara tentunya. Selain mode reli, motor bertampang seram ini juga punya mode bawaan sebelumnya yakni eco dan sport.

CanAm Ryker 900 Rally Edition

Mode reli sendiri dapat mengoptimalkan input VSS dan memungkinkan pengendara untuk melakukan drift yang terkontrol. Dirancang dengan tingkat kustomisasi yang tinggi, Can-Am Ryker dapat dikombinasikan dengan ratusan aksesori motor roda tiga yang terjual terpisah. Menarik kan!

Untuk urusan dapur pacu, CanAm Ryker 900 Rally Edition, masih sama dengan versi standar dengan mesin 900cc tiga silinder yang dikawinkan transmisi CVT. Mesin ini mampu memuntahkan tenaga hingga 77 tenaga kuda dan torsi 76 Nm.

CanAm Ryker 900 Rally Edition punya bobot 285 kg dengan kapasitas tangki yang masih sama yakni 20 liter. CanAm Ryker Rally Edition ini juga telah ditanami Anti-lock Braking System (ABS) tentunya sehingga memberikan performa yang lebih maksimal.

Sedangkan untuk harganya di Jepang, untuk versi reli ini dijual Rp1.796.666 yen atau setara Rp231 jutaan atau selisih hampir Rp22 juta dari versi standarnya.

 

Berita Terkait
hitlog-analytic