Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Motor Roda Tiga Terbaru Meluncur, Incaran Orang Kaya Anti Mainstream

Polaris Slingsot, mobil roda tiga incaran orang kaya
Sumber :

100kpj – Kendaraan roda empat seperti halnya mobil biasa menjadi koleksi orang kaya. Namun ada juga yang lebih tertarik dengan motor, atau kendaraan roda dua dari berbagai macam brand ternama.

Di luar kebiasaan tersebut, ada juga yang memilih kendaraan roda tiga sebagai koleksi di garasi rumahnya. Salah satu brand yang biasa membuat produk jenis tersebut adalah Polaris Industries.

Polaris

Pabrikan asal Amerika Serikat itu terkenal sebagai pencipta ATV, hingga moge Indiana, dan Vicotory. Mengingat pasar penghobi motor roda tiga cukup menjanjikan secara global, maka Polaris membuat produk jenis tersebut.

Mengutip Motor1, Selasa 28 Desember 2021, salah satu model terbaru yang sudah diperkenalkan baru-baru ini adalah Polaris Slingshot. Motor roda tiga yang dapat menampung dua penumpang itu siap dilepas ke pasar pada 2022. 

Kendaraan roda tiga tersebut diciptakan layiknya mobil, di mana untuk mengendalikannya tidak dilengkapi setang seperti motor, namun memiliki setir seperti mobil hingga ruang kabin lengkap dengan dashboard, dan door trim.

Selain itu pedal gas dan rem dikontrol dengan kaki seperti mobil jenis matik, pada konsol tengah terdapat sistem hiburan layar 7 inci, terintegrasi dengan kamera mundur, odometer perpaduan digital dan model jarum.

Berita Terkait
hitlog-analytic