Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Biker Tidur Dikira Meninggal, Pas Bangun Banyak Warga dan Ambulans

Biker tidur di motor dikira meninggal.
Sumber :

100kpj – Sebuah kejadian unik berlangsung di Bantul, Yogyakarta. Seorang biker penunggang skutik Vario sukses mengegerkan media sosial usai dikira meninggal di atas sepeda motornya.

Padahal, pria yang belakangan diketahui bernama Hertha Cha itu sedang asyik tidur di atas motor. Namun gestur badannya memang nampak menunjukkan tengah terkulai lemas saat foto diambil warga, hingga menjadi viral karena disebut meninggal.

Berdasarkan penelusuran 100KPJ, Rabu 25 September 2019, foto itu pertama kali dipublikasi di akun Facebook bernama Nurohmad. Akun itu menyebut kalau pria yang masih menggunakan helm itu meninggal di atas motor sambil memeluk setang Varionya di Desa Sumberagung, Kecamatan Jetis, Bantul.

Lantaran viral, dan sempat dilaporkan warga, ambulans kemudian datang ke Tempat Kejadian Perkara. Namun setelah didekati, rupanya Hertha, si biker tersebut, hanya sedang tertidur pulas.

Hertha Angkat Suara

Hertha akhirnya angkat bicara terkait video dirinya. Kata dia, teman-temannya bahkan ikut datang ke lokasi setelah fotonya viral seketika.

Hertha bercerita, seperti dikutip roda2blog, saat itu ia tengah istirahat usai menghindari ayam yang nyebrang jalan. Ia memilih tak melanjutkan perjalanan sementara waktu, karena takut sial menimpa di perjalanan.

 

Berikut keterangan Hertha:

Untuk cerita ini, tadi berangkat kerja jam 06.00 WIB. Di perjalanan, karena kaget ada ayam nyebrang, terpaksa saya menghindar, hingga masuk ke sawah.

Saya takut ada musibah datang kalau nabrak ayam, makanya saya memilih ngalah dan menghindar. Saya takut ada musibah datang ke keluarga kalau nabrak ayam.

Dan habis ada warga yang menolong, mereka bilang memang sering ada kecelakaan di sini, kasusnya sama masuk ke sawah. Motor dan mobil juga pernah.

Karena motor pinjaman, akhirnya saya kabari pemilik motor, kalau saya kena musibah di perjalanan. Karena masih deg-degan, saya putuskan untuk istirahat tidur sebentar. Makanya celana yang saya pakai itu masih banyak tanah dan sobek-sobek.

Dan akhirnya saya kaget, bangun-bangun sudah ada banyak orang dan ambulans. Beberapa orang yang kenal saya pun yang lihat postingan itu datang. Saya tanya, ternyata mereka lihat foto di dalam Facebook.

Sampai saat ini permintaan saya cuma pengin klarifikasi soal postingan. Soalnya sudah bikin semua orang panik.

 

Berita Terkait
hitlog-analytic