Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Viral Uang Jutaan Tercecer di Lampu Merah, Pengendara Langsung Rebutan

Viral uang berceceran di lampu merah.
Sumber :

100kpj – Ada sebuah pemandangan unik yang terjadi di sebuah lampu merah. Para pengendara mendadak berhenti setelah melihat ratusan lembar uang berkelir merah berceceran di jalan raya.

Ada yang seketika turun dari motor, dan ada pula pengendara mobil yang keluar untuk ikut memungut uang-uang itu. Alhasil, peristiwa itu langsung viral usai diunggah ke jagat maya.

Seperti dikutip Shanghaiist, Sabtu 21 September 2019, peristiwa itu berlangsung di salah satu wilayah di Tiongkok, China. Dari video yang tersebar di situs berbagi video Youtube, banyak sekali orang-orang bergegas ke jalan ketika ribuan yuan dalam bentuk uang tunai tersebar di persimpangan Fujian, Quanzhou.

Jika seribu yuan bernilai hampir dua jutaan, maka dipastikan uang-uang berceceran itu lebih dari lima ribu yuan sekira hampir Rp10 jutaan.

Tidak jelas siapa yang kehilangan uang, tetapi dipastikan orang itu tak bakal mendapatkan semuanya uangnya kembali. Sebab sudah disikat massa.

Dari cuplikan video yang viral, kondisi jalan raya saat itu tengah ramai dan masuk pada jam sibuk. Alhasil, langsung menyita perhatian, hingga orang-orang kemudian membungkuk untuk mengumpulkan uang yang berceceran sebanyak mungkin.

Bukan cuma orang dewasa, anak-anak pun demikian. Menurut salah satu berita lokal setempat, satu orang yang ikut membungkuk saat itu bahkan bisa mendapat 400 yuan atau setara Rp800 ribuan.

Meski demikian, polisi setempat saat ini mengaku tengah menyelidiki kasus tersebut.

Berita Terkait
hitlog-analytic