Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Nabung 25 Tahun, Andre Taulany Akhirnya Beli Harley-Davidson

Andre Taulany.
Sumber :

100kpj – Memiliki motor Harley-Davidson menjadi impian beberapa banyak orang, salah satunya adalah Andre Taulany. Motor impiannya sejak kecil itu akhirnya terbeli oleh Andre usai menabung selama 25 tahun.

Hal tersebut diunggah oleh pelawak tersebut di channel Youtube miliknya. Andre membeli motor gede asal Amerika Serikat itu di Fatz Moge di Gading Serpong, Tangerang, Banten, Selasa 10 September 2019.

"Siang ini saya mau belanja, mau beli motor gede, karena teman-teman saya sudah punya, tetapi saya belum punya. Akhirnya sekarang baru kesampaian beli moge," ujar Andre.

Sesampainya di toko, artis yang kerap berpasangan dengan Sule ini melihat-lihat beberapa motor Harley. Hingga akhirnya, Andre memilih sebuah motor Harley-Davidson bekas tipe Sportster Fat Bob tahun 2017 berwarna hijau.

"Wah, luar biasa. Nah, ini cocok nih buat gue, pas nih ukurannya," ujar Andre.



Setelah mendapat motor yang dia cari, Andre langsung menjajal motor tersebut di jalanan depan dealer. Andre pun  langsung bernegosiasi dengan sang pemilik dealer yang namanya sama dengan dirinya yaitu Andre.

"Berapa buka harga?" tanya Andre. "Gue buka harga di Rp500 juta," jawab penjual.

Setelah tawar-menawar dengan penuh candaan, akhirnya Andre mendapat harga motor impiannya tersebut senila Rp400 juta.

"Oke, gue kasih Rp 400 juta deh, gimana?. Nah, gini nih, kalau nawar sama orang kaya. Enak ngomongnya," kata penjual.

Sesampainya di rumah, Andre langsung memberi nama koleksi terbarunya Dr. Bruce Banner, yakni tokoh pahlawan super fiksi Hulk. Andre juga memamerkan koleksi motor yang sudah ada di garasi rumahnya.

"Ini ada Vespa, ada Honda, ada Vespa PTS, ini ada Cafe Racer dan ini penghuni baru sudah sampai," jelas Andre.

Simak Videonya:



Berita Terkait
hitlog-analytic