Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Cari Wiper Khusus Helm yang Super Canggih, Pesan Segera

wiper helem, Wipey
Sumber :

100kpj – Bukan rahasia lagi jika masalah terbesar bagi pemotor saat berkendara di tengah hujan deras yakni terbatasnya pengelihatan. Hal itu disebabkan kaca helm yang dipenuhi butir-butir air hujan sehingga memaksa kita harus super lamban untuk memacu motor.

Namun terobosan yang dilakukan sebuah starup asal Slovenia ini menjadi solusinya. Wipey ltd telah menhadirkan produk wiper khusus motor yang super canggih dan tiada duanya. Wipey nama yang disematkan pada produk mungil namun ajaib ini.

Apa saja kelebihan dari wiper khusus helm ini dibanding produk lainnya? Pertama, Wipey bisa dipasang dan dicopot pada helm hanya dalam hitungan detik alias praktis.

remote Wipey

Kedua, Wipey juga dilengkapi pilihan tiga mode tergantung kecepatan mulai dari mode berkendara pelan, sedang hingga kencang. Bahkan Wipey masih manjur menyeka kaca helm saat biker melaju hingga kecepatan 130 km/jam.

Keunggulan yang lain, wiper canggih khusus helm ini telah dilengkapi dengan remote yang menggunakan teknologi bluetooth sehingga memudahkan pengoperasian meski sambil berkendara. Dan tentu masih banyak kelebihan lainnya.

Berapa harganya bro and sis? Wiper helm canggih ini dibanderol seharga 89 dollar Amerika Serikat atau setara Rp1.250.000 (hanya wiper). Sedangkan untuk paketan bersama remotenya dihargai 119 dollar AS atau setara hampir Rp1.684.000.

Yang jadi pertanyaan, dimana harus memesan wiper super canggih khusus untuk helm ini? Harus ke Slovenia? Rupanya untuk memesan produk ini bisa lewat online di Indiegogo.com dan beberapa media otomotif yang telah menjalin kerja sama.
 
 
Berita Terkait
hitlog-analytic