Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Banyak Diskon Helm di Pameran Ini, Ada Suomy, Arai, Bell, Sampai Merek Lokal

Promo helm di IMHAX 2023
Sumber :

100kpj - Banyak diskon helm di pameran Indonesia Motorcyle Helmets Apparel Accessories eXhibition (IMHAX) by Idemitsu Lubricants di SMESCO Indonesia Exhibition Hall, Jakarta pada 8-10 September 2023.

Mulai dari kelas menengah ke bawah, sampai premium, seperti Airoh, Arai, Axxis, AGV, Bell, Cargloss, GM, Howard Smith, HJC, INK, KYT, MT Helmets, NHK, NJS, Nolan, SMK Helmets, Suomy, Shoei, dan JPX Helmet.

Promo helm di IMHAX 2023

"Selama pameran, pengunjung akan dimanjakan beragam diskon hingga 50 persen. Belum lagi helm-helm berkualitas yang dijual dengan harga mulai ratusan ribu rupiah," ujar Project Manager IMHAX Hardiyansah di Jakarta, Jumat 8 September 2023.

Untuk merek lokal ada JPX Helmet, yang menurut salah satu tenaga penjualnya selama pameran ada promo khusus. Salah satunya tipe Rokr, helm bergaya klasik yang baru dirilis pada bulan lalu itu diganjar diskon dari harga Rp865 ribu, menjadi Rp765 ribu.

"Produk kami harganya memang lebih banyak di bawah Rp1 juta. Khusus di pameran ini diskon paling gede Rp300 ribu untuk full face tipe Valkyrie," ujar salah satu wiraniaga booth JPX kepada 100kpj yang enggan disebutkan namanya.

Kemudian brand lain juga melakukan hal serupa, misalnya NHK yang menggelar program belanja minimal Rp1 juta bisa menebus helm half face dari harga Rp450 ribu menjadi Rp150 ribu, namun tidak ada potongan harga untuk pembelian normal.

Berita Terkait
hitlog-analytic